Tips Aman Membeli E-Book

Tips Aman Membeli Ebook --Di era digital saat ini, membaca buku dalam bentuk e-book sudah menjadi sebuah pilihan. Bentuknya yang simple, terintegrasi dengan gadget memudahkan Anda untuk menikmati  isinya dimanapun Anda berada.

Keberadaan e-book banyak di jumpai bertebaran di internet. Mulai dari e-book gratis sampai dengan yang berbayar semua bisa kita temukan dengan mudah.

Banyaknya penjual e-book bertebaran di internet, menjadikan Anda perlu teliti saat menjatuhkan pilihan akan membelinya.

Tak jarang, newbie atau pemula yang baru bergabung di internet bisa tertipu dengan janji manis rayuan penjual e-book. Saya pribadi pernah dikecewakan dengan penjual  e-book yang ternyata menjual informasi usang. Ya…semua software yang dijanjikan sudah kadaluarsa selain itu e-book full promosi penulis untuk menggunakan jasa lain yang berbayar. Membaca e-booknya saya seperti membaca koran khusus promo. Sungguh kesal dibuatnya.

Ada pula penulis e-book lain yang menyatakan diri pakar di bidang yang ia tuliskan. Ternyata setelah saya beli e-booknya, yang bersangkutan hanya mengemas ulang materi yang tersebar gratis di internet. Setelah saya telusuri melalui mesin pencari. Nama penulis tak muncul sebagai pakar sebagaimana yang ia sebutkan. Duh, tertipu untuk kedua kali.

Berdasarkan pengalaman tersebut, saya bermaksud membagikan tips pada pembaca agar jeli dalam memilih e-Book yang akan dibeli :

Pelajari penulis e-book.
Apakah  penulis adalah sosok yang "nyata", bisa kita cek melalui aktivitasnya di media sosial. 
Pelajari Tema e-book
Apakah tema yang memang unik dan bermanfaat untuk dituliskan
Pelajari sistem pemesanan dan kemasan e-book
Pastikan  Anda mengirim ke nomor rekening yang diberikan penulis asli. Periksa pula kemudahan akses e-book di gadget maupun komputer  Anda.

Salah satu e-book yang ditulis oleh penulis kompeten dibidangnya adalah e-book dengan judul Menulis Artikel itu Gampang. Indari Mastuti selaku penulis adalah tokoh yang aktif dalam kegiatan penulisan. Indari memiliki komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis yang anggotanya tersebar di dalam maupun luar negeri.


E-Book Menulis Artikel Itu Gampang karya Indari Mastuti

Materi yang dibahas dalam e-book tersebut merupakan gabungan materi yang disampaikan pada kelas tunggal menulis artikel  serta kelas Top Tips menembus Media yang diselenggarakan secara online. Isinya full praktek sangat besar manfaatnya bagi pembaca.

Terbukti  banyak alumni kelas penulisan online tersebut di atas,  kini mahir membuat artikel dan berhasil tembus media.  Alumni yang kini menjadi penulis artikel kini sudah menikmati income sebagai penulis baik di media cetak maupun media online.

Nah, jika Anda akan membeli e-book pastikan penulis adalah pakar di bidang yang dituliskan sehingga manfaat isi e-book dapat langsung Anda rasakan. Selamat beburu e-book. Jangan lupa selalu perhatikan Tips Aman Membeli E-Book.






0 komentar:

Post a Comment