Investasi Emas Mulai dari 5000 Rupiah, Mau?

Investasi emas, pasti setiap orang mendambakannya. Nilai Emas yang cenderung stabil, tak tergerus inflasi, jadi salah satu pilihannya. Emas juga dengan mudah dicairkan, jika kita memerlukan uang dalam kondisi tertentu.

"Neng, menabung emas dari sekarang. Ibu merasakan banyak manfaatnya, terutama saat anak-anak memerlukan dana besar untuk sekolah," nasehat seorang Ibu yang sudah memiliki cucu pada saya di satu sore.

Ah, bukannya saya enggak ingin menabung emas, tetapi kondisi keuangan saya yang belum memungkinkan untuk itu. Menyisihkan uang untuk 1 gram emas per bulan, rasanya masih berat. Apalagi kebutuhan 4 orang anak, kadang gak bisa diprediksi. Seringnya over budget he.


credits : google
Buat Mom yang ingin menabung emas dengan cara melakukan cicilan, saya punya kabar gembira. Informasi ini tak sengaja saya dapatkan saat satu waktu, angkot yang saya tumpangi melintas di depan jasa pegadaian.


Saya membaca informasi : TABUNGAN EMAS. Wah, saya jadi kepo, mendadak turun dari angkot dan bergegas masuk pegadaian. Tak menunggu lama, saya bertanya langsung pada kasir bagaimana cara mengikuti program tersebut.

Rupanya syarat yang diminta sangat sederhana :
1. Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 5000,00
2. Membayar biaya materai sebesar Rp. 6.000,00
3. Membayar biaya pengelolaan rekening per tahun sebesar Rp. 30.000,00
4. Pembelian minimum 0,01 gram atau setara dengan uang Rp. 5000,00 ( nilai nominal uang yang ditabungkan)
5. Foto Copy identitas diri yang masih berlaku.

Mudah bukan syarat yang diminta? O ya kita dapat mencairkan uang dengan melakukan buy back  ke pegadaian dengan minimum 1 gram. Jika menghendaki bentuk fisik, bisa dicetak dalam bentuk kepingan 5 gr/10 gr/25 gr/50gr/100 gr) dan ada biaya pencetakan .

Bagi saya, menabung emas dengan cara melakukan cicilan tabungan senilai minimal Rp.5000,00 itu tentu sangat berharga. Bayangkan, uang receh lima ribuan biasanya lenyap ditelan bumi he..masuk ke perut jadi jajanan.

Mau ikuti saya menabung emas mulai nominal Rp.5000,00? silakan hubungi kantor pegadaian terdekat ya.

This entry was posted in

2 comments:

  1. Nilai Emas yang cenderung stabil, tak tergerus inflasi, jadi salah satu pilihannya. Emas juga dengan mudah dicairkan, jika kita memerlukan uang dalam kondisi tertentu.

    http://www.bolavita.net/www-ace222-com-link-sbobet-tanpa-diblokir-2016/

    ReplyDelete
  2. bosen kalah kalah aja..?? silahkan coba registrasi di bolavita ayam bangkok vietnam
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa jadi jutawan
    buktikan sendiri no Hoax... ^^

    info lbh lanjut:

    WA: +628122222995
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete