Busana Batik bagi Wanita Aktif Koleksi Lovely Zia

Cantik muda dan aktif adalah kesan pertama yang saya temui saat berkenalan dengan wanita yang satu ini. Siang itu saya menghadiri kegiatan pelatihan Public Speaking yang diselenggarakan komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB). Kegiatan pelatihan ini  adalah kegiatan pertama yang saya ikuti semenjak bergabung di komunitas IIDB pada pertengahan tahun 2014 lalu. Komunitas ini beranggotakan lebih dari 16 ribu dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia serta berbagai negara di dunia.


Hayati Fauziah (Ozie) dalam balutan busana karyanya (sumber gambar : Fans Page Lovely Zia)

Saya mengisi daftar hadir dan saat itulah pertama kalinya saya berkenalan dengan Hayati Fauziyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ozie.

Wanita muda cantik dan energik itu selanjutnya selalu hadir di setiap kegiatan yang digagas komunitas IIDB.  Tak lain karena tugasnya mengawal komunitas besar ini dengan berbagai aktivitas yang bertujuan meningkatkan skill anggotanya.

Hayati fauziyah lahir di Bandung pada tahun 1981. Memiliki latar belakang pendidikan di  DIII Kehumasan Fikom UNPAD , pernah bekerja sebagai penyiar  radio K-Lite FM serta saat ini aktif sebagai presenter di Bandung TV.

Selain memiliki hobi di dunia PR, Ozie memiliki hobi berkreasi busana batik. Hobi ini ditekuninya secara serius dan melahirkan banyak rancangan busana batik khas yang ditujukan bagi wanita aktif. Menjadikan semua wanita tampil cantik dalam balutan busana batik karyanya adalah cita-citanya. 

Lovely Zia kemudian menjadi Brand yang dikenal masyarakat untuk produk busana batiknya tersebut. Tercatat berbagai wanita di seluruh Indonesia telah mengenakkan produk cantiknya.


busana hijab batik
Salah satu koleksi Lovely Zia (sumber Fan Page Lovely Zia)


Kecintaan dan kepiawaiannya dalam produksi dan rancang busana batik menghantarnya sebagai finalis Wirausaha Muda Mandiri Wilayah VI Bandung tahun 2013.

Tak salah memang jika kemudian komando IIDB diserahkan pada Ozie. Karena selain terampil dalam bidang humas juga memiliki bisnis busana batik yang dapat menjadi contoh kesuksesan bagi anggota IIDB lainnya.

busana batik wanita aktif
Koleksi Batik Lovely Zia @De Moss Bandung (sumber gambar : Fans Page Lovely Zia)

Jika Anda berkunjung ke kota Bandung dan tertarik untuk memiliki koleksi unik batik cantik hasik karya Ozie, dapat langsung memperolehnya di De Moss Jalan Buah Batu 149. Atau dapat pula mendatangi butik yang dimilikinya di Jalan Saturnus  Timur IX Blok S No 13 Soekarno Hatta Bandung. Anda makin tampil cantik dengan batik Lovely Zia.









This entry was posted in

4 comments:

  1. busana batiknya super keren untuk pekerja wanita n bisnis ya mbak, good role modelnya :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous11:21

    Kita harus bangga dengan batik. Sekarang banyak bule yang suka pakai batik.

    ReplyDelete
  3. selalu suka dengan gayanya :)

    ReplyDelete