Kulit Kusam? No Way!



Pernah gak kamu dianggap sakit padahal lagi sehat? Pernah gak  kamu di bilang lagi BT padahal berasa gak punya masalah? Itu barangkali karena penampakkan wajah kita yang membuat orang berpikiran bahwa kamu lagi sakit. Gak enak ‘kan ya? Saya baru menyadari ternyata penampakkan wajah kita bisa mewakili kondisi kita saat itu. Wajah kusam, buram bertanda pemiliknya sedang banyak masalah. Aaah gak deh!


“Ibu harus tetap terlihat cantik,”demikian seorang teman mengingatkan. Ya pasca wafat suami tercinta saya memang enggan merawat diri. Jadinya makin hari saya makin kuyu. Orang-orang di sekitar sering menganggap saya sakit. “Perempuan itu harus tetap terlihat cantik dengan merawat diri,” demikian teman saya melanjutkan. Ya merawat diri adalah salah satu tanda syukur kita pada sang Pencipta.

***


“Ihh..Ummi koq jerawatan,” teriak anak saya saat saya menemaninya bermain boneka di kamar. Aduuh berenan deh gak di kantor, gak di rumah semua melihat wajah saya kini tak terawat lagi. Mulai deh saya berpikir untuk lebih merawat wajah agar tidak menganggu penampilan baik saat di kantor maupun saat bermain bersama anak.

Senang sekali akhirnya saya bisa menemukan pembersih wajah yang komplit dan bisa dibawa kemana-mana. Garnier Duo Clean, whitening oil control sangat cocok dengan kebutuhan saya. Hmm… terasa lembut di wajah dan sangat menyegarkan. Saat pertama kali mencoba memakainya kulit terasa kesat, wajahpun kembali segar.

“Waaw... Ummi sekarang kelihatan gak ada jerawatnya, “ puji gadis kecilku.  Rupanya rutin membersihkan wajah dengan Garnier membuat produksi minyak berlebihan di wajahku jauh berkurang.  Debu-debu tidak menempel dan kulitpun terasa kesat dan kencang. “ Ibu..sekarang lebih terlihat sehat dan segar,” ujar rekan kerjaku . Wajah  saya sekarang terlihat bersih dari biasanya. Sesekali "bintang kecil"  di wajah masih menyapa,  itu pun jika saya akan datang bulan. Suatu hal yang normal karena produksi hormon berlebih, namun sejak kehadiran Garnier jerawat saat datang bulan jadi lebih cepet kering dan kempesnya.

Rupanya mengenal Garnier membuat saya merasa segar dan lebih bersemangat menapaki hari-hariku.Sekarang Garnier selalu menemani aktivitas saya  saat bekerja maupun bermain bersama anak. Debu-debu jalanan dan debu di rumah yang dapat menimbulkan jewarat dan menjadikan kulit kusam perlu segera di bersihkan dengan Garnier sahabat setiaku. Terima kasih Garnier. Kulit kusam, No Way!

#GarnierDuoClean

0 komentar:

Post a Comment