Aldi Ferdian, Investor Bisnis Pilihan

Menjadi investor dari berbagai proyek adalah pekerjaan yang ditekuni Aldi Ferdian. Sebuah pekerjaan besar yang diawali dari kegemarannya bertemu dengan orang-orang baru dan menciptakan peluang usaha.

Pria kelahiran Bandung ini, terlihat sangat menyukai tantangan sekaligus memiliki mimpi untuk bisa membantu banyak orang memiliki usaha sendiri. Aldi memiliki visi dan misi "Transfromasi Raga dan Rasa". Hal tersebut berarti perpindahan fisik dari pekerja menjadi seorang pengusaha (Transformasi raga). Sedangkan Transformasi rasa adalah berarti perpindahan “rasa” agar lebih bisa peka, lebih lembut serta ebih sabar dan tekun dalam proses mewujudkan mimpi.

Sebelum terjun menjadi investor, Aldi telah menjalani berbagai profesi yang cukup menantang. Hal tersebut membuatnya tumbuh menjadi pribadi matang. Pengalamannya dalam menghadapi tantangan hidup serta sering membantu kesulitan hidup orang lain,  memberikannya kemudahan dalam profesinya kini.

Tak terhitung sudah banyak proyek-proyek besar didanainya. Kegiatan menjadi investor berawal dari keinginan mulia untuk membantu para karyawan di perusahaannya yang bergerak di bidang Production House untuk memiliki usaha sendiri.  Berbeda dengan kebanyakan orang yang acapkali memandang kemajuan pihak lain sebagai munculnya kompetitor baru, Aldi malah membantu para karyawan mewujudkan cita-cita mereka.

Lahirlah Grinta sebuah perusahaan yang bergerak di bidang advertising yang ia bantu dalam proses pendanaannya. Aldi berupaya nyata dalam menghantarkan karyawannya melakukan transfomasi raga dan rasa.
Aldi Ferdian, Financial Enginering & Consultan, Investor Handal (sumber gambar : internet)


Sepak terjangnya sebagai investor tak perlu diragukan lagi. Pada tahun 2013, Aldi turut membiayai proyek putra dari Setiawan Djody  dalam pengembangan sumur minyak tua di Malo. Proyek tersebut berjalan lancar dan saat ini memasuki proyek sumur ketiga.  

Proyek-proyek lain yang turut didanainya yakni :  Travella Tour, Kingkong Jasa Media, Kampung n’De, Danus, Fox One Media Pratama, Individwa, Dwa Cipta dan masih banyak lagi. Adapun bidang yang digarap sangat beragam mulai dari perkebunan jamur tiram, cabe, media digital, integrated media promotion, property serta energi.  Terdapat pula beberapa developer yang memperoleh bantuan dana, antara lain : Paditeras Condotel di Seminyak – Bali dan Quo Sapce Soho – Fatmawati.

Saat ini Aldi memiliki perusahaan induk bernama Cakradhara Group guna memayungi semua proyek yang ia bantu. Melihat karyanya di bidang investor yang turut membidani lahirnya banyak proyek dan keseriusannya dalam membantu mereka untuk akhirnya bisa mandiri (mampu membiayai dirinya sendiri) patut kita acungi jempol. Aldi Ferdian layak menjadi investor bisnis pilihan.

Jika saat ini Anda memiliki mimpi untuk mengembangkan sebuah usaha, tak perlu ragu dan sungkan, segera hubungi Aldi. Owner Cakradhara Group serta seorang Financial Engineering & Consultan,Investor handal tersebut siap membantu Anda mewujudkan mimpi sebagai pengusaha.

1 comment:

  1. udah ganteng, pintar, pengusaha muda sukses pula :)

    ReplyDelete