Menari dapat Turunkan Berat Badan

Tubuh gemuk terasa kurang sedap dipandang mata. Kelebihan berat badan juga dapat mengundang munculnya berbagai macam penyakit. Karenanya, memiliki tubuh dan berat badan yang ideal menjadi dambaan setiap orang, apalagi bagi kaum hawa.

Banyak cara dilakukan untuk  memperolehnya, seperti : sedot lemak, mengatur menu makanan, olah raga atau meminum jamu. Umumnya hal tersebut belum menjamin bentuk tubuh yang ideal. Bagaimana jika ada dance yang bisa memenuhi keduanya? Berat badan turun, bentuk tubuh pun jadi ideal…hmm bikin asyik ‘kan?

Saat ini  Zumba, Belly Dance atau Pilates menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan sekaligus memiliki bentuk tubuh yang ideal.  Belly dance memiliki efek yang sama efektifnya seperti pilates. Tak hanya memperbaiki postur, keduanya juga membuat otot perut jadi lebih kencang serta membantu membakar kalori pada perut. Sedangkan Zumba menggabungkan gerakan fitness dengan tarian latin seperti Salsa dan merengue, yang dilakukan dalam iringan irama musik Latin. Bahkan menurut berita yang dilansir Femina.co.id, setelah mengikuti Zumba penyanyi lulusan American Idol, Jordin Sparks, hanya dalam waktu 3 bulan berhasil menurunkan berat badan hingga 13 kg.

Kabar gembira bagi Anda, mulai saat ini dapat mengikutinya sembari menunggui putra-putri kesayangan mengikuti les di sanggar tari dan kreatifitas SHOC (Stefi House of Creativity). Bekasi. Wah seru ’kan?.


Stefi Sierra Ngangi, seorang anak muda mandiri pemilik SHOC menjelaskan bahwa sanggar seni dan kretivitas yang digagasnya, semula didirikan untuk mengasah bakat anak usia dini dalam beraktifitas seni. Kini SHOC mengembangkan kegiatan dengan mewadahi kebutuhan para orang tua melalui Zumba, Belly Dance atau Pilates. Berita mengenai hal tersebut di sampaikan dalam salah satu acara yang dipandu Sarah Sechan di .NET TV, kiranya membuat Anda makin mantap mengikutinya.


Baik Zumba, Belly Dance maupun Pilates ketiganya mampu menghadirkan kebugaran, rasa rileks selain tentunya penurunan bobot berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Daripada menghabiskan uang untuk menurunkan berat badan dengan cara instant, lebih baik kita gunakan dengan cara aman dan lebih menyehatkan. Zumba, Belly Dance atau Pilates di SHOC adalah pilihannya.

1 comment: