LOOP Station Bandung, Tempat Kumpul dilengkapi Fasilitas Digital Terkini

  
Browsing Corner @LOOP Station Bandung (Credit : Google)
Boxing Time @ Kinect XBox Station, LOOP Station Bandung (Credit: Google)
Skater Cilik berlatih di LOOP Station Bandung (Credit : Google)

LOOP Station Bandung Jl. Diponegoro No. 41 Bandung (Credit : Google)

Liburan akhir pekan akan pergi ke mana ya? Kumpul bersama keluarga dia akhir pekan sambil menikmati aneka fasilitas digital yang free pastilah menyenangkan. Apalagi jika lokasinya tak jauh dari pusat kota. Kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu di perjalanan akibat macet dan hemat biaya.

Sebuah tayangan informasi di televisi menginformasikan mengenai kehadiran LOOP Station di Jalan Diponegoro Bandung. LOOP Station merupakan tempat hang out yang konsepnya ditujukan bagi anak muda namun pada prakteknya bisa di kunjungi pula oleh anak kecil dan orang dewasa.

Wah, saya jadi penasaran ingin mengunjungi tempat yang satu ini. Apalagi 2 dari 4 anak saya sudah memasuki usia remaja. Keduanya jika libur inginnya selalu menghabiskan waktu di depan komputer atau bermain gadget. Maklum, sehari-hari waktu mereka habis digunakan untuk sekolah. LOOP Station yang menyisir segmen anak muda sepertinya akan cocok dengan mereka.

Dari hasil penelusuran saya melalui bantuan mesin pencari, saya peroleh keunggulan LOOP Station Bandung antara lain :

LOOP Station Bandung hadir dengan tema skateboard. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas digital terkini yang membuat siapapun penasaran ingin mencobanya. Terdapat area browsing, games interaktif, work shop room serta mini café.

Menjadi ajang untuk menyalurkan kreativitasnya dalam bidang musik dan olah raga karena di dalamnya terdapat studio musik dan arena skateboard.

Menyediakan fasilitas untuk nonton bareng salah satunya bisa dirasakan saat nonton bareng acara Piala Dunia 2014 lalu.

Terdapat selfie mirror, yakni sudut untuk selfie bareng teman atau keluarga. Siapa saja bisa hadir ke tempat ini, namun untuk bisa menikmati beberapa fitur yang disediakan, haruslah tercatat sebagai pelanggan.

Tunggu apalagi? Anda dan keluarga bisa menikmati libur akhir pekan dengan menikmati fasilitas digital terkini secara free. Penasaran? segera kunjungi LOOP Station Bandung Jl. Diponegoro No 41 Bandung.

2 comments:

  1. coba Bandung dket sma Bali...hehe

    Bandung bnyk rekomen tmpt weeekend ya mbk?syip2..

    ReplyDelete
  2. Waah...kudu kesana ini mah...makasih sharingnya teh...

    ReplyDelete